Have a nice day!! =D

well,, i love poetry.. =) The simpliest way to show you my brain.. =D the choosen princess

Thank's for coming... =)

Saturday, February 12, 2011

Air Mata


Sekarang bukan lagi tentang pria
Bukan air itu yang keluar dari mata
Tapi rindu orang tua
Rindu akan pelukannya
Rindu mencintainya
Mencintainya karenaNya
Rindu serindunya
Ciumannya
Senyumannya
Belaiannya
Matanya
Bertahun-tahun didunia
Seumur-umur bersama
Baru terasa
Doanya
Ucapannya
Nafasnya
Menenangkan jiwa
Setiap nafasnya aku yakin itu doa
Dalam jaganya
Dalam tidurnya
Untuk aku, anaknya
Semoga air mata ini mengubahku menjadi dewasa
Airmata ini menyadarkanku bahwa aku anak yang manja
Menyadarkanku betapa aku tak dapat hidup tanpanya
Menyadarkanku bahwa aku menyusahkannya sangat menyusahkan
Menyadarkanku jika tanpa mereka aku tak tau harus bagaimana
Menyadarkanku bahwa ini sulit
Menyadarkanku bahwa tidak pernah mudah menjadi mereka
Menyadarkanku benar-benar mencintai mereka
Allah......
Aku ingin memeluk mereka...
Menciumnya...
Mengatakan aku sangat menyayangi mereka....
Seumur hidupku...
Baru kali ini aku rasakan
Maafkan keterlambatanku

No comments:

Post a Comment