Have a nice day!! =D

well,, i love poetry.. =) The simpliest way to show you my brain.. =D the choosen princess

Thank's for coming... =)

Monday, May 24, 2010

Aku Benci Cinta

Aku ingin pergi kesebuah tempat yang belum di datangi
Aku ingin tersesat agar aju tidak bertemu denganmu lagi, Bangsat!
Matahati telah hilang di telan mimpi-mimpi yang tak bermakna
Bibir telah terbungkam tuk berbagi kepada sesama
Tangan tak lagi terulur tuk memberi pada seluruh umat di dunia

Sejak bersamamu

Aku menjadi buta
Hanya dirimu yang dapat kulihat
Aku menjadi tuli
Hanya dirimu yang dapat ku dengar
Aku menjadi sesak
Dadaku dirusak

Sejak bersamamu

Raga tak lagi bergerak
Aku terikat denganmu
Otak tak lagi memerintah
Semua kau yang kuasai
Jantung tak lagi berdetak
ketika aku bersamamu

Tubuhku teracuni karena hati telah penuh dengan bayangmu
Hidupku hancur sejak kau ada di sampingku

Aku sangat amat membencimu dengan amat sangat
Cinta


22 Januari 2006

aku menulis ini ketika merasa cinta itu membutakan dan merusak hati tiap orang yang memilikinya... trmasuk aku... aku juga menulis aku cinta cinta untuk melengkapi bahwa cinta tak hanya merusak tapi juga membahagiakan....







No comments:

Post a Comment