Have a nice day!! =D

well,, i love poetry.. =) The simpliest way to show you my brain.. =D the choosen princess

Thank's for coming... =)

Sunday, May 23, 2010

so yesterday

Kalau aku bukan yang terbaik buat kamu
Kalau aku ga bisa buat kamu bahagia
Kalau aku buat kamu tersiksa
Kalau aku ga bisa buat kamu nyaman
Dan kalau aku bukan orang yang pantes buat kamu sayangin
Aku rela kamu pergi dari aku
Aku ikhlas kamu sama orang lain
Aku akan selalu sayang kamu
Dan aku ga akan ganggu kehidupan kamu lagi
Kalu kamu udah bahagia sama orang lain
Maaf…

Minggu, 11 Maret 2007
02.27.49

Tak banyak hari yang kulalui bersamamu
Tak banyak kata yang kuucapkan padamu
Tapi dibalik diamku tersimpan jutaan sayang untukmu
Entah kapan kita bertemu lagi
Tapi cintaku takkan berubah
Selamanya…

Senin, 11 September 2006
00.07.12

Tak ada sedih sejak aku bersamamu
Aku yang selalu ingin ada di dekatmu
Tapi aku yang selalu mengecewakanmu
Aku yang selalu tak bisa membahagiakanmu
Mungkin lebih baik jika aku tak ada di sisimu

Kamis, 5 Oktober 2006
00.41.24

Aku mau marah sama kamu!!
Pokoknya kamu ga boleh selingkuh! Ga boleh jauh dari aku!
Harus nurut kalo dibilangin! Harus sayang sama aku!!

Senin, 12 Maret 2007
12.09.17

itu dulu,,

No comments:

Post a Comment