Have a nice day!! =D

well,, i love poetry.. =) The simpliest way to show you my brain.. =D the choosen princess

Thank's for coming... =)

Saturday, June 19, 2010

My Best Friend

Aku tahu kamu sangat tertekan
hingga tak mau makan
Aku paham kau sedih
Semua terasa perih

Sekarang lelakimu datang
Membawamu terbang
Membuatmu senang
Dan perihmu hilang

Aku Muak!
Aku ingiiin sekali memarahimu!
Memakimu!

Aku mengerti hidupmu perlu kembali di tata
Tapi bukan dengan bercinta!

I don’t want to take control of your life
But you are a part of my life
My best friend

6 Januari 2006




gw punya sahabat dari SMP.. cantik, manis, lucu, manja, kulitnya putih, mungil, oke banget lah pokonya... karenanya gw buat ini.. gw menyayanginya... walupun gw lg keilangan kontak sama dy, gw harap dia bahagia2 aja... amin.. walaupun banyak yg udah terjadi antara kita, apalagi yang udah terjadi sama dy, gw harap dy bahagia.. sungguh, benar-benar bahagia.. karena gw mulai khawatir.... =(

No comments:

Post a Comment