Have a nice day!! =D

well,, i love poetry.. =) The simpliest way to show you my brain.. =D the choosen princess

Thank's for coming... =)

Sunday, June 20, 2010

(seharusnya) yang ini dilupakan saja!

Luka lama ini.....
Menyebalkan!
Sangat!
Kenapa datag lagi?

Aaah, mengapa tak berani berontak?
Tak acak acak?
Bahkan tak berani katakan.. 'saya muak!'

Andai saya biasa berkata kasar..
Mungkin semua kata itu yang akan saya ucapkan..

aah, saya maafkan saja mereka..
Walau sakit ini masih terasa..
Saya yakin mereka tak sengaja..
Karena mereka belum tahu saya..

Ooochh... Mengapa masih terasa sakit??
Hmmmhh... Semua berubah dan saya tak ingin ikut berubah..

Bersama mereka hanya akan selalu menambah luka..
Tapi mau bagaimana lagi.. saya akan terus berpura-pura sakit ini tak pernah ada..

Saya tak ingin mengingatnya.....

=)
  January 26, 2010 at 4:34am


 saya masih suka merasakan sakitnya. sebal!
mungkin karena saya masih bersama mereka. saya tak bisa menjauh dari mereka, terlalu ekstrem.
oleh karena itu, saya lebih suka tidak membicarakannya ketika bersama mereka. maaf teman-teman.

2 comments:

  1. hei kamu itu yg suka buat ini yg namanya itu puisi...
    hmm...si pendengar kita..

    _RedRenjer

    ReplyDelete
  2. hihi.. saya cinta..
    cara singkat
    untuk curhat
    =D

    ReplyDelete