Have a nice day!! =D

well,, i love poetry.. =) The simpliest way to show you my brain.. =D the choosen princess

Thank's for coming... =)

Tuesday, November 16, 2010

Ibu Bumi

Anakku
Saya butuh cinta bukan murka
Jangan lagi kau berontak, brantak, acak
Saya muak!

Anakku
Tolong
Saya butuh nyata bukan kata

Tidaakk
Tidaakk

13 November 2010, 18.49

Itulah beberapa bait srcipt teater yang saya persembahkan kepada peserta LKIP 2010 dengan senyum diawal, tangisan, kemarahan, lalu tangisan mengakhiri cerita. Saya, si ibu bumi, wanita gaun (baca:gamis pinjeman) hijau putih. Sayang belum ada fotonya,, i will post it soon as i get the picture of out team.
Kalau boleh curhat.. teaternya keren buaanggeett... saya dan teman-teman saya sudah berusaha semaksimal mungkin dengan waktu yang minim.. alhamdulillah ada guru pendamping peserta yang muji. hihi.. senang kalo pesennya sampai kepada yang nonton.. =)

3 comments:

  1. sayang gw gak nonton..hiks..hiks..akan beredar gak dvdnya gt?? hehe

    ReplyDelete
  2. wiih, gw juga nulis ginian di blog. tapi gw duluan ya, jadi gw g ikut2an lw...

    ReplyDelete
  3. @fitri: hoho.. iya nih,, sayang ga di video in padahal siapa tau kita bisa ngalaih gamal dan audrey... hahaha...

    @ganep: tapi gw juga ga ikut2an lo jg yaa... kan gw baru tau lo punya blog... hhahaa..

    ReplyDelete